banner image

Solusi Menyembuhkan Sel-sel kanker ovarium Secara Herbal

Menyembuhkan Sel-sel kanker ovarium


Kanker ialah penyakit yang sangat mematikan sebab tidak sedikit orang meninggal dikarenakan Kanker. Maka di uraian kali ini saya akan mengulas tentang Kiat Mematikan Sel Kanker Secara Tradisional dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?

Kanker ialah keadaan dimana pertumbuhan biang yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dikategorikan menjadi dua jenis yaitu 1 tumor ganas dan kedua tumor jinak. Kanker dapat disembuhkan secara tradisional, biarpun harganya murah meriah mengobati Kanker secara tradisional tidak mudah kalian dilihat sebelah mata. Ada sebagian buah – buahan dan tumbuhan yang telah terbukti ampuh untuk mengatasi Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion

Dandelion ialah nama latin dari tanaman jombang. Yang mana tumbuhan herbal bernama jombang ini merupakan tumbuhan yang masuk dalam jenis tumbuhan liar. Andai kamu ingin mendapatkan tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pengunjung dapat berjumpa tumbuhan jombang.

Ada beberapa bukti menarik terkait tumbuhan herbal bernama jombang yang dapat menyembuhkan Kanker ini. Karena beberapa pengamatan menjelaskan bila tanaman herbal satu ini mengandung manfaat untuk mengatasi banyak jenis Kanker.

Para ahli menyimpulkan bila setelah 48 jam berlalu paparan ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka biang kanker akan mulai rontok dan musnah. Studi ini juga mendapatkan dandelion secara efektif pada sel kanker yang di kemoterapi.

Penelitian lain yang telah diterbitkan oleh catatan medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara tepat dan selektif menumpas sel-sel kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat. Maka intinya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang mujarab dan bisa dipakai sebagai obat alternatif non racun.

2. Daun Sirsak

Di Indonesia siapa yang tidak paham dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa digunakan untuk menghilangkan bermacam – macam penyakit. Ya, khasiat daun sirsak memang paling familiar digunakan sebagai obat tumor, kanker dan gula darah.

Daun sirsak memiliki kandungan alami yang bisa digunakan untuk mematikan biang kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana kandungan zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan zat yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem daya tahan tubuh maupun obat untuk mengobati kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya menyatakan tentang zat etil asetat yang ada pada daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi melawan akar kanker sebab molekul ini ternyata dapat menghambat proliferasi atau pembelahan biang kanker.

Resep Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Efektif :


  • Siapkanlah 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun bersama 3 gelas air.
  • Pakailah periuk dari tanah liat sebagai media untuk merebus daun sirsak supaya kemurnian manfaatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air hingga mendidih dan tersisa separohnya saja
  • Filter air rebusan dengan saringan
  • Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  • Konsumsilah secara teratur 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.
Demikian uraian berjudul Tips Mematikan Sel  kanker rahim Secara Herbal ini, semoga bermanfaat.

Menyembuhkan Sel-sel kanker ovarium


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

082136986869
(Telp/Whatsapp)
Solusi Menyembuhkan Sel-sel kanker ovarium Secara Herbal Solusi Menyembuhkan Sel-sel kanker ovarium Secara Herbal Reviewed by Tradisional Manjur on April 07, 2019 Rating: 5
Powered by Blogger.