banner image

Solusi Menyembuhkan Sel-sel kanker ovarium Secara Tradisional

Menyembuhkan Sel-sel kanker ovarium


Kanker ialah penyakit yang paling membunuh sebab banyak orang meninggal dikarenakan Kanker. Maka pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Kiat Mengobati Kanker Secara Alami dan aman.

Apa itu Kanker ?

Kanker ialah situasi saat perkembangan sel yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dikategorikan menjadi 2 jenis yaitu pertama tumor ganas dan 2 tumor jinak. Kanker bisa diobati secara tradisional, biarpun biayanya tidak mahal menumpas Kanker secara tradisional tidak dapat pembaca dilihat remeh. Ada beberapa buah – buahan dan tumbuhan yang telah teruji mujarab untuk mengatasi Kanker. Apa saja itu?


1. Dandelion

Dandelion merupakan nama latin dari tanaman jombang. Yang mana tumbuhan herbal bernama jombang ini adalah tanaman yang masuk dalam jenis rumput liar. Andai saudari ingin menemukan tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana saudari dapat ditemui tanaman jombang.

Ada beberapa info menarik mengenai tanaman herbal bernama jombang yang mampu mengobati Kanker ini. Sebab beberapa study mengatakan jika tanaman herbal satu ini mengandung manfaat untuk mengatasi banyak jenis Kanker.

Ilmuwan menyimpulkan bila sesudah 48 jam berlalu paparan ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka akar kanker akan mulai tumbang dan musnah. Pengamatan ini juga menemukan dandelion secara tepat pada sel kanker yang di kemoterapi.

Studi lain yang sudah diterbitkan oleh jurnal medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara benar dan selektif membunuh sel kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat. Maka kesimpulannya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang ampuh dan bisa digunakan sebagai obat alternatif yang aman.

2. Daun Sirsak

Di Indonesia siapa yang tidak paham dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa dipakai untuk mengatasi bermacam – macam penyakit. Ya, khasiat daun sirsak memang sangat familiar dimanfaatkan sebagai obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak mempunyai zat alami yang bisa dipakai untuk memusnahkan sel kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana fungsi zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem kekebalan tubuh maupun obat untuk menyembuhkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah penelitian Universitas Malaya menyatakan tentang zat etil asetat yang ada pada daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi mematikan sel-sel kanker sebab molekul ini ternyata bisa mengatasi proliferasi atau pembelahan akar kanker.

Resep Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang berkhasiat :


  • Sediakan 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun dengan 3 gelas air.
  • Gunakanlah panci dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak supaya kemurnian manfaatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air hingga mendidih dan tersisa separohnya saja
  • Filter air rebusan pakai saringan
  • Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  • Minumlah secara teratur 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.
Demikian tulisan berjudul Solusi Mencegah Sel-sel kanker serviks Secara Herbal ini, semoga bermanfaat.

Menyembuhkan Sel-sel kanker ovarium


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)
Solusi Menyembuhkan Sel-sel kanker ovarium Secara Tradisional Solusi Menyembuhkan Sel-sel kanker ovarium Secara Tradisional Reviewed by Tradisional Manjur on April 07, 2019 Rating: 5
Powered by Blogger.