banner image

Langkah-Langkah Mematikan Biang kanker testis Secara Tradisional

Obat Kanker


Kanker adalah penyakit yang paling membahayakan sebab tidak sedikit orang meninggal dikarenakan Kanker. Maka di tulisan kali ini saya akan membahas tentang Solusi Menghilangkan Kanker Secara Tradisional dan aman.

Apa itu Kanker ?

Kanker merupakan keadaan dimana perkembangan sel yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dibagi menjadi 2 macam yaitu pertama tumor ganas dan 2 tumor jinak.

Kanker bisa disembuhkan secara tradisional, walaupun harganya murah meriah memberantas Kanker secara tradisional tidak mudah kamu dilihat remeh. Ada beberapa buah – buahan dan tanaman yang telah teruji mujarab untuk menyembuhkan Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion ialah nama latin dari tumbuhan jombang. Yang mana tanaman herbal bernama jombang ini merupakan tanaman yang masuk dalam kategori rumput liar. Jikalau kalian ingin mendapatkan tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pengunjung bisa ditemui tumbuhan jombang.

Ada beberapa fakta menarik terkait tanaman herbal bernama jombang yang mampu menyembuhkan Kanker ini. Sebab beberapa ristek mengungkapkan bila tumbuhan herbal satu ini mengandung khasiat untuk mengatasi banyak jenis Kanker.

Para ahli mengatakan jika setelah 48 jam berlalu radiasi ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka sel kanker akan mulai rontok dan hancur. Studi ini juga mendapatkan dandelion secara benar terhadap sel kanker yang di kemoterapi.

Penelitian lain yang telah diterbitkan oleh jurnal medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara efisien dan selektif membunuh sel-sel kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat.

Maka kesimpulannya akar bunga dandelion adalah obat alami yang mujarab dan dapat dipakai untuk obat pilihan non racun.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak kenal dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya dapat digunakan untuk menghilangkan berbagai macam penyakit. Ya, khasiat daun sirsak memang paling familiar dimanfaatkan sebagai obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak mempunyai kandungan alami yang dapat digunakan untuk membunuh sel-sel kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana manfaat senyawa kimia yang ada di atas tersebut merupakan zat yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem kekebalan tubuh maupun obat untuk mengobati kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah penelitian Universitas Malaya merilis tentang senyawa etil asetat yang ada di daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi mematikan sel-sel kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata bisa menghambat proliferasi atau pembelahan biang kanker paru – paru.

Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Mujarab :

  • Siapkanlah 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun bersama 3 gelas air.
  • Gunakanlah panci dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak supaya kemurnian khasiatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air hingga mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Filter air rebusan pakai saringan
  • Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  • Konsumsilah dengan rutin 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.

Demikian postingan berjudul Tips Menghilangkan Sel  kanker usus besar Secara Herbal ini, semoga bermanfaat.

Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :
0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)


Langkah-Langkah Mematikan Biang kanker testis Secara Tradisional Langkah-Langkah Mematikan Biang kanker testis Secara Tradisional Reviewed by Tradisional Manjur on January 12, 2019 Rating: 5
Powered by Blogger.