banner image

Langkah-Langkah Mematikan Biang kanker tenggorokan Secara Aman

Obat Kanker


Kanker merupakan penyakit yang sangat membunuh sebab banyak orang meninggal disebabkan Kanker. Maka pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Cara Mencegah Kanker Secara Alami dan aman.

Apa itu Kanker ?

Kanker adalah keadaan saat penyebaran sel yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dikategorikan menjadi 2 macam yaitu 1 tumor ganas dan kedua tumor jinak.

Kanker mudah diobati secara alami, biarpun harganya murah meriah menghilangkan Kanker secara tradisional tidak bisa kamu pandang remeh. Ada beberapa buah – buahan dan tanaman yang sudah terbukti bermanfaat untuk menyembuhkan Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion merupakan nama latin dari tumbuhan jombang. Dimana tumbuhan herbal bernama jombang ini merupakan tanaman yang masuk dalam jenis rumput liar. Jika saudari ingin menjumpai tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pengunjung bisa ditemui tanaman jombang.

Ada beberapa fakta menarik terkait tanaman herbal bernama jombang yang mampu menyembuhkan Kanker ini. Karena beberapa pengamatan menyatakan jika tumbuhan herbal satu ini mengandung manfaat untuk menghilangkan banyak jenis Kanker.

Peneliti mengatakan jika sesudah 48 jam berlalu radiasi ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka sel kanker akan mulai layu dan mati. Penelitian ini juga mendapatkan dandelion secara benar terhadap sel kanker yang di kemoterapi.

Penelitian lain yang udah diterbitkan oleh data medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara efisien dan selektif membunuh sel kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat.

Maka kesimpulannya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang mujarab dan dapat digunakan sebagai obat pilihan non racun.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak tahu dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa dipakai untuk menghilangkan berbagai macam penyakit. Ya, manfaat daun sirsak memang paling familiar digunakan sebagai obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak mempunyai zat alami yang bisa dipakai untuk membunuh biang kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana manfaat senyawa kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem kekebalan tubuh maupun obat untuk mengatasi kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya merilis tentang senyawa etil asetat yang ada di daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi melawan akar kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata dapat menghambat proliferasi atau pembelahan akar kanker paru – paru.

Tips Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang manjur :

  • Siapkanlah 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun bersama 3 gelas air.
  • Pakailah panci dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak supaya keaslian khasiatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air hingga mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Saring air rebusan pakai saringan
  • Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  • Minumlah secara teratur 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.

Demikian tulisan berjudul Langkah-Langkah Mematikan Sel  kanker mulut Secara Aman ini, semoga bermanfaat.

Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :
0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)

Langkah-Langkah Mematikan Biang kanker tenggorokan Secara Aman Langkah-Langkah Mematikan Biang kanker tenggorokan Secara Aman Reviewed by Tradisional Manjur on January 08, 2019 Rating: 5
Powered by Blogger.