banner image

Langkah-Langkah Mematikan Biang kanker rahim Secara Herbal

Obat Kanker


Kanker ialah penyakit yang paling membahayakan sebab tidak sedikit orang mati disebabkan Kanker. Maka pada uraian kali ini saya akan membahas tentang Solusi Menyembuhkan Kanker Secara Tradisional dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?

Kanker adalah keadaan saat penyebaran akar yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dibagi menjadi 2 jenis yaitu pertama tumor ganas dan 2 tumor jinak.

Kanker dapat diobati secara alami, walaupun harganya terjangkau membasmi Kanker secara tradisional tidak dapat kamu dilihat sebelah mata. Ada beberapa buah – buahan dan tumbuhan yang telah teruji khasiatnya untuk mengatasi Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion merupakan nama latin dari tumbuhan jombang. Dimana tanaman herbal bernama jombang ini adalah tanaman yang masuk dalam jenis rumput liar. Jikalau kalian ingin menjumpai tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pemirsa dapat ditemui tumbuhan jombang.

Ada beberapa berita menarik mengenai tumbuhan herbal bernama jombang yang mampu mengobati Kanker ini. Sebab beberapa ristek mengatakan bila tanaman herbal satu ini mempunyai khasiat untuk menghilangkan banyak jenis Kanker.

Ilmuwan mengatakan bila setelah 48 jam berlalu radiasi ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka akar kanker akan mulai layu dan mati. Studi ini juga mendapatkan dandelion secara benar terhadap sel kanker yang di kemoterapi.

Riset lain yang sudah rilis oleh catatan medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara efisien dan selektif merontokkan akar kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat.

Maka kesimpulannya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang mujarab dan bisa digunakan untuk obat pilihan non racun.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak kenal dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya dapat dimanfaatkan untuk mengatasi bermacam – macam penyakit. Ya, khasiat daun sirsak memang paling popular dipakai untuk obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak mempunyai senyawa alami yang dapat digunakan untuk mematikan biang kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana fungsi senyawa kimia yang ada di atas tersebut merupakan zat yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem daya tahan tubuh maupun obat untuk menghilangkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah penelitian Universitas Malaya merilis tentang kandungan etil asetat yang ada pada daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi membunuh biang kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata dapat mengatasi proliferasi atau pembelahan sel kanker paru – paru.

Trik Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang manjur :

  • Siapkanlah 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun bersama 3 gelas air.
  • Gunakanlah panci dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak agar kemurnian khasiatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air hingga mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Saring air rebusan dengan saringan
  • Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  • Konsumsilah secara teratur 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.

Demikian artikel berjudul Tips Menghilangkan Biang kanker hati Secara Aman ini, semoga bermanfaat.

Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :
0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)

Langkah-Langkah Mematikan Biang kanker rahim Secara Herbal Langkah-Langkah Mematikan Biang kanker rahim Secara Herbal Reviewed by Tradisional Manjur on January 16, 2019 Rating: 5
Powered by Blogger.