banner image

Langkah-Langkah Mematikan Biang kanker payudara Secara Tradisional

Obat Kanker

Kanker adalah penyakit yang sangat mematikan sebab banyak orang mati disebabkan Kanker. Maka di uraian kali ini saya akan mengulas tentang Langkah-Langkah Mematikan Sel Kanker Secara Alami dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?

Kanker merupakan situasi dimana perkembangan akar yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dikategorikan menjadi 2 macam yaitu pertama tumor ganas dan 2 tumor jinak.

Kanker dapat disembuhkan secara alami, walaupun harganya tidak mahal menghilangkan Kanker secara tradisional tidak bisa pembaca dilihat sebelah mata. Ada sebagian buah – buahan dan tumbuhan yang telah terbukti khasiatnya untuk mengobati Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion merupakan nama latin dari tanaman jombang. Yang mana tumbuhan herbal bernama jombang ini merupakan tanaman yang masuk dalam spesies tumbuhan liar. Andaikan pembaca ingin menjumpai tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana saudari bisa ditemui tumbuhan jombang.

Ada beberapa berita menarik mengenai tumbuhan herbal bernama jombang yang dapat mengatasi Kanker ini. Sebab beberapa study menyatakan bila tanaman herbal satu ini mempunyai manfaat untuk menghilangkan banyak jenis Kanker.

Para ahli mengatakan jika setelah 48 jam berlalu radiasi ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka sel kanker akan mulai layu dan hancur. Riset ini juga mendapatkan dandelion secara tepat terhadap sel kanker yang di kemoterapi.

Riset lain yang udah rilis oleh data medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara efisien dan selektif merontokkan sel kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat.

Maka intinya akar bunga dandelion adalah obat alami yang ampuh dan bisa dipakai sebagai obat pilihan yang aman.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak paham dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Ya, khasiat daun sirsak memang sangat familiar dimanfaatkan untuk obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak memiliki kandungan alami yang dapat digunakan untuk membunuh sel kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana fungsi zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem daya tahan tubuh maupun obat untuk menyembuhkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya menyatakan tentang kandungan etil asetat yang ada pada daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi membunuh biang kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata bisa mengatasi proliferasi atau pembelahan akar kanker paru – paru.

Tips Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang manjur :

  • Sediakan 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun bersama 3 gelas air.
  • Pakailah periuk dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak agar kemurnian manfaatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air sampai mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Saring air rebusan dengan saringan
  • Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  • Konsumsilah dengan rutin 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.

Demikian tulisan berjudul Langkah-Langkah Mengobati Biang kanker usus besar Secara Alami ini, semoga bermanfaat.

Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :
0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)

Langkah-Langkah Mematikan Biang kanker payudara Secara Tradisional Langkah-Langkah Mematikan Biang kanker payudara Secara Tradisional Reviewed by Tradisional Manjur on January 01, 2019 Rating: 5
Powered by Blogger.